Background

'Mulai'

Assalamu'alaikum, halo 🖐️😄

Setelah sekian lama, hampir sebulan lamanya akhirnya saya bisa mencoba untuk menulis di blog ini lagi hehe

Sebenernya bingung mau nulis apa euy ._.
Cuma kata widyaiswara di tempat saya belajar dulu, jikalau ingin menulis sesuatu, cobalah mulai menulis apa saja yg terbenak di pikiran. Dan dari kata-kata beliau, kuncinya adalah dari kata "mulai" itu sendiri.

Bisa dibilang, "mulai" adalah suatu langkah kecil yg dapat membuka jalan kemana pun tujuan kita pergi.

Entah tujuan itu bersifat maju kedepan atau "mundur" ke belakang.

Ya, karena kadang kala kita secara tidak sadar selalu mundur kembali menuju titik dimana kita terpaku untuk menoleh kembali ke arah yang lalu.

 Hehe bisa dibilang saya pun skrg seperti itu 😅
Akhir akhir ini saya mencoba untuk melangkah maju kedepan, tetapi entah kenapa dorongan untuk menoleh ke belakang itu sangat, sangat kuat sekali.

Walaupun saya tau, menoleh ke belakang itu mungkin cuma akan menimbulkan harapan-harapan palsu yg diciptakan oleh benak saya sendiri yg ujungnya pasti akan menyakiti diri.

Haha bodoh memang.. tersakiti karena tertipu oleh angan sendiri..

Tapi boleh kah saya egois untuk bahagia karena harapan palsu yang tercipta itu?

Atau tetap mencoba memaksa untuk melangkah maju?

...

Categories: Share

Leave a Reply