Background

Iseng menge'blog' lagi 😅

Assalamu'alaikum, halo 😄

Iseng buka blog yang sudah sekitar 6-7 tahunan tidak pernah dijabah ini, dan alhamdulillah ternyata masih ingat passwordnya 😅

Buka blog ini lagi bukan karena apa-apa sebenernya, cuma karena terinspirasi dari teman Kantor yg punya tulisan tulisan bagus di blognya dan karena ingin belajar menulis saja, belajar mengutarakan isi pikiran pada suatu media yg kita tidak terbiasa melakukannya.

Karena jujur, saya itu tidak bisa merangkai kata-kata dalam bentuk tulisan ._. (heck, kadang-kadang bukan dalam bentuk tulisan saja, ngomong langsung saja saya masih kurang bener. suka terpeleset antara apa yg terucap sama apa yg ingin disampaikan 😅)

Dan ketika menulis ini, entah kenapa saya baru tersadar. Mengetik seperti ini bisa menghilangkan penat juga ya ternyata hahaha
Berasa seperti mengobrol dengan seseorang, padahal mungkin yg view tulisan ini juga cuma diri sendiri 😂 (sedih euy) wkwkwk

Sebenernya ada alasan lain juga saya mulai mengetik lagi, mungkin karena lagi galau kali ya. Dan mulai mencari tempat untuk meluangkan isi hati dan pikiran.

Biasanya ketika sedang galau, pelarian saya itu lari ke foto foto, atau bikin video video iseng yang menggambarkan ramainya seluk beluk ibukota, atau alam sekitar. Cuma entah kenapa skrg kayanya kurang cukup saja, perlu media lain untuk menumpahkan uneg-uneg yang Ada 😅

Dan yah..
Mungkin sekian dulu saja.
Karena jujur, saya bingung mau ngetik apa lagi 😂😂😂

Dan biar enggak terlalu sepi, saya masukan beberapa sampel foto aja kali ya. Biar blognya ada warnanya gitu. Karena seinget saya template blog ini hitam putih saja deh wkwkwk

Berikut foto fotonya :)




Yah mungkin sekian dulu, terima kasih blogger karena sudah membuat sarana untuk menuangkan isi kegalauan 😅

Wassalamu'alaikum 🙏


Categories: Share

Leave a Reply